medanToday.com,MEDAN – Anggota DPR-RI,Prananda Surya Paloh berbagi kasih dengan memberikan paket sembako kepada jurnalis di Kota Medan, Senin (13/12). Pemberian paket sembako tersebut kerap dilakukan setiap tahun saat menyambut perayaan natal dan tahun baru.

Pembagian paket sembako tersebut diberikan secara simbolis kepada Forum Jurnalis Medan (FJM) secara simbolis di Warkop Jurnalis, Jalan Agus Salim Medan.

Rudiansyah, Tenaga Ahli anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh mengatakan memberikan paket sembako kepada jurnalis di setiap menyambut perayaan hari besar keagamaan menjadi kegiatan rutin dilakukan Prananda Surya Paloh.

“Membagikan paket sembako menjadi kegiatan rutin Prananda Surya Paloh kepada teman teman jurnalis disetiap tahunnya, yang kami sebut dengan berbagi kasih, ” Kata Rudiansyah yang juga sekretaris di PSP Foundation.

Rudiansyah juga menambahkan, teman-teman jurnalis merupakan patron informasi bagi Prananda Surya Paloh dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Teman-teman jurnalis sangat banyak memberi informasi dan membantu dalam kerja-kerja kemanusiaan yang dilakukan Prananda Surya Paloh terhadap masyarakat,” tambah Rudi.

Ketua FJM, Jonris Purba mengapresiasi paket sembako yang diberikan oleh Prananda Surya Paloh kepada jurnalis medan dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami sangat apresiasi dan berterimakasih kepada Prananda Surya Paloh, dimana dalam momentum menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru ini memberikan paket sembako, ” Ungkap Jonris Purba.

Jonris pun menambahkan bahwa Forum Jurnalis Medan siap sedia selalu berkontribusi dalam kerja-kerja kemanusiaan yang menjadi fokus kerja dari Prananda Surya Paloh

“Kami siap berkontribusi dan berkolaborasi dalam kerja-kerja kemanusiaan demi kemaslahatan masyarakat banyak, ” Tambah Jonris.

==========================

Komentar Anda