Wartawan menghadiri jumpa pers yang dilakukan oleh PT Tiga Pilar Sejahtera Food TBK terkait PT Induk Beras Unggul (IBU) pada kasus Beras Oplosan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (25/7). Dalam keterangannya, PT Tiga Pilar Sejahtera Food TBK sebagai induk dari PT IBU menjelaskan bahwa pihaknya tidak melakukan kesalahan dalam kasus dugaan kecurangan penjualan beras seperti yang disangkakan Kementerian Pertanian dan kepolisian. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww/17.

medanToday.com – Sekretaris Perusahaan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA), Desilina meninggal dunia pada Selasa, 26 September 2017 pukul 23.00 WIB dalam usia 36 tahun.

“Beliau disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto, Ruang B,” ungkap AISA dalam pesan singkat. Keluarga belum memutuskan tanggal pemakaman.

Direktur Keuangan AISA Sjambiri Lioe mengungkapkan, Desilina kemungkinan gagal jantung, “Walau yang bersangkutan tidak ada indikasi gagal jantung,” kata dia, Rabu (27/9/2017).

Desilina bergaung dengan Tiga Pilar sejak Mei 2011 pada posisi Corporate Finance Assistant. Lulusan Fakultas Ekonomi Universita Atma Jaya, Jakarta ini diangkat sebagai sekretaris perusahaan sejak Desember 2014.

(MTD/MIN)

Komentar Anda