Kapolres Jakbar Kombes Hengki Haryadi. Merdeka.com

medanToday.com, JAKARTA BARAT – Jajaran Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap OH (46) dan teman wanitanya berinisial HH (23). Keduanya diduga tengah berpesta narkoba di sebuah hotel, kawasan Tamansari, Jakarta Barat. OH diduga merupakan anggota DPRD Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, kedatangan OH ke Jakarta dalam rangka urusan dinas. Pengakuan itu disampaikan OH kepada penyidik kepolisian. “Dia sedang ke Jakarta dalam rangka tugas audiensi dengan Kemendagri,” ujar Hengki saat dikonfirmasi, di Jakarta, Rabu (26/9).

Dari pengakuannya, OH adalah legislator dari Partai Demokrat DPRD Sumba Barat Daya. “Dari hasil interogasi, oknum anggota DPRD yang ditangkap merupakan anggota fraksi dari Partai Demokrat,” katanya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz menambahkan, dari hasil tes urine, mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Positif ya (Methamphetamine dan MDMA). Kami masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih intesif terhadap tersangka yang diamankan oleh unit II narkoba,” kata Erick. (mtd/min)

 

 

 

==========================

Komentar Anda