Bank Indonesia mengadakan pertemuan dengan mengundang wartawan ekonomi dan bisnis Sumatera Utara di RM. Garuda, Jl. Adam Malik, Medan. Rabu (17/1/2018)

medanToday.com, MEDAN – Dalam rangka menyambut awal tahun 2018, Bank Indonesia Sumut mengadakan pertemuan dengan mengundang wartawan ekonomi dan bisnis Sumatera Utara di RM Garuda, Jalan Adam Malik, Medan, Rabu (17/1/2018)

Acara yang dihadiri oleh wartawan dari berbagai media ini sekaligus sebagai pemberian hadiah kepada Pemenang Lomba Kompetensi Jurnalistik dalam Pelatihan Wartawan Daerah 2017 dan Sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Dikemukakan Arief Budi Santoso selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa kontribusi dari awak media menjadi jembatan untuk menghubungkan informasi bagi masyarakat.

“Semoga pemberian hadiah ini menjadi pemicu semangat bagi para wartawan untuk lebih sering membuat tulisan bermakna bagi negara,” ungkap beliau sesaat setelah memaparkan mengenai GPN.

Selain pemberian hadiah sebuah Samsung Galaxy Tabs kepada salah satu pemenang dari City Radio yakni Tri Kurniawan, kegiatan hari ini juga berisi sosialisasi dan sesi tanya jawab mengenai Gerbang Pembayaran nasional ini mendapat sambutan baik dari para awak media untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai gerakan pembayaran non tunai menggunakan kartu debit. (mtd/fri)

========================

Komentar Anda