medanToday.com,JAKARTA – Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah akan berebut tiket menjadi The Next Indonesian Idol. Keduanya akan bersaing di babak Grand Final Indonesian Idol nanti malam, Senin 24 Februari 2020.

Di babak ini, masing-masing akan unjuk kemampuan bernyanyi terbaik di hadapan para juri Indonesian Idol dan penonton. Mereka akan membawakan lagu pilihan yang sudah disiapkan.

Lewat akun Instagram resmi @indonesianidolid, muncul bocoran mengenai penampilan dua finalis termuda sepanjang sejarah perhelatan Indonesian Idol. Ajang ini sudah mulai bergulir sejak tahun 2004 silam.

Lyodra akan membawakan lagu “I’d Do Anything For Love” yang dipopulerkan penyanyi Meat Loaf.

Sedangkan Tiara bakal melantunkan lagu “The Greatest Love of All” dari penyanyi Whitney Houston. Selain tampil secara individu, keduanya juga berkesempatan unjuk gigi dalam kolaborasi dengan penyanyi kenamaan Tanah Air. Lyodra dipastikan akann duet dengan penyanyi Andmesh Kameleng.

Sementara Tiara dengan penyanyi bergenre campursari asal Ngawi, Denny Caknan. Di samping kedua hal ini, Lyodra dan Tiara juga akan bernyanyi bersama pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani.(mtd/min)

=================

Komentar Anda