medanToday.com,MEDAN – Menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan, Garda Pemuda NasDem Provinsi Sumatera Utara menggelar buka puasa bersama di kantor DPW Partai NasDem Sumut,Jalan Mongonsidi,Medan, Minggu (26/5).

Kegiatan yang dihadiri ratusan kader Garda Pemuda NasDem se-Kabupaten/Kota di Sumut tersebut berlangsung dengan khidmat dan penuh nuansa kekeluargaan.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut, Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh Garda Pemuda NasDem.

“Sudah menjadi tradisi mempererat silaturahmi Garda Pemuda NasDem setiap tahunnya menggelar kegiatan buka puasa bersama,” Ungkap Darma Wijaya.

Suasana saat kegiatan buka bersama di DPW NasDem Sumut, Jalan Mongonsidi Medan, Minggu (26/5)

Dalam kesempatan tersebut,Darma Wijaya mengaku cukup bangga melihat kemajuan Garda Pemuda hingga saat ini. Dimana usai pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia, Sebanyak 7 orang kader Garda Pemuda NasDem berhasil menjadi anggota legislatif, yakni 2 Orang di DPRD Provinsi Sumut dan 5 orang di DPRD kabupaten/kota.

Senada dengan Darma Wijaya, Defri Pasaribu juga berharap besar terhadap kader Garda Pemuda agar terus berkontribusi ditengah tengah masyarakat.

“Kita berharap,teman teman Garda Pemuda yang menjadi wakil rakyat jangan lelah untuk terus berkontribusi ditengah tengah masyarakat, ” Ungkapnya.

Selain buka puasa bersama, Garda Pemuda NasDem juga melakukan penggalangan dana guna memberikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Penggalangan dana yang dilaksanakan saat kegiatan berlangsung berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp.15.167.000,-

Defri Noval Pasaribu, selaku sekretaris Garda Pemuda NasDem mengatakan dana yang terkumpul tersebut akan disumbangkan ke Palestina melalui lembaga kemanusiaan dari Tanah Air fokus dalam misi kemanusiaan di Palestina.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Badan Pemenangan Pemilu NasDem Sumut, Salman Ginting sebagai perwakilan DPW NasDem Sumut.(mtd/min)

=======================

Komentar Anda