Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Istimewa)

medanToday.com, JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19. Dia diduga tertular dari salah seorang stafnya.

“Jadi, temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya,” kata Riza dalam keterangannya, Minggu (29/11).

Meski demikian, dia memohon agar selalu diberi kesehatan. Bahkan, ia sempat memperingatkan bahwa Jakarta belum bebas Covid-19. Karena itu, ia berharap masyarakat tak segan-segan selalu mengingatkan Prokes 3M dalam menekan Covid-19.

“Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M,” ujar politisi Gerindra itu.

Ahmad Riza terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil tes dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat (27/11). Dia mengaku saat ini tengah menjalankan isolasi mandiri. Meski demikian, dia menuturkan masih dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada 27 November kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” ucap Riza seperti dilansir dari Liputan6.com, Minggu (29/11). (mtd/min)

Komentar Anda