Suwinda Putri, seorang mahasiswi semester akhir Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara. (MTD/ Budi)

medanToday.com, MEDAN – Seorang mahasiswi semester akhir Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara, Suwinda Putri (22) dikabarkan hilang sejak tanggal 14 September 2017.

Informasinya, terakhir Winda berpamitan dengan teman satu kontrakannya di Jalan Sembada, Kompleks Mesjid Nabawi, Padang Bulan Medan. Ia pergi dengan temannya yang saat ia pergi, rekan satu kontrakannya berada di Kisaran.

“Winda meminta temannya agar cepat pulang dari kisaran. Karena katanya dia mau pergi bersama temannya. Tapi gak dijelaskan pergi sama siapa dan mau kemana,” ujar Yowandari, kakak sepupu Winda yang juga tinggal di Medan.

Winda terakhir berada di kampung halamannya, di Jalan Madong Lubis Kisaran, sekitar Minggu (10/09/2017). Dia berpamitan untuk kembali ke Medan beralasan karena ingin mengurus uang kuliah.

“Kami tahu si Winda ini udah gak pulang ke kontrakan hari minggu kemarin. Itupun karena orang tuanya mau ke Medan. Kawan kosnya itu gak bilang kalau si Winda belum balik,” kata Yowan.

Kejadian hilangnya Winda sudah dilaporkan ke Polsek Sunggal. Nomor telepon Winda juga sudah tidak aktif sejak dia hilang. Keluarga semakin cemas karena anaknya tak kunjung pulang.

“Harapan kami adek kami itu bisa cepat pulang. Kami cemas,” ungkap Yowan.

Bagi yang menemukan Winda bisa langsung menghubungi nomor kontak keluarga Hp : 082166489079 (Dwi) atau 081262698877 (Abdi). Bagi yang menemukan bisa mengantarkan ke Jalan Jambu 3 No 19, Perumnas Batu 6, Pematang Siantar.

Untuk daerah Medan bisa menghubungi 081362225666 (Sujono) yang beralamat di Jalan Bunga Wijaya Kesuma 15, No.4, Padang Bulan, Medan.(MTD/bwo)

========================================================

Komentar Anda