Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah. (Ist)

medanToday.com, MEDAN – Satgas Penanganan Covid-19 Sumut mencatat hingga 10 November, pasien sembuh dari Covid-19 di provinsi tersebut bertambah sebanyak 67 orang sehingga totolnya mencapai 11.370.

Sementara, untuk pasien terkonfirmasi satu hari ini juga bertambah sebanyak 76 orang sehingga totalnya menjadi 13.894 orang. Penyumbang pasien terkonfirmasi terbanyak tetap dari Kota Medan yaitu 7.087, Deliserdang 1.675 dan Simalungun 439 orang.

“Diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, meski angka kesembuhan mengalami penambahan juga,” kata juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah di Medan, Selasa (10/11), seperti dilansir dari Antara, Rabu (11/11).

Jumlah pasien yang meninggal dunia karena Covid-19 per hari ini bertambah tiga orang sehingga totalnya sudah mencapai 569 orang. Dua orang berasal dari Kabupaten Deliserdang dan satunya dari Sibolga.

“Tetap ada penambahan pasien yang meninggal hampir setiap hari sehingga totalnya bertambah terus. Syukurnya tidak ada pasien meninggal dari Medan, meski jumlah pasien terkonfirmasinya terus bertambah,” pungkasnya. (mtd/min)

Komentar Anda