Ilustrasi kebakaran SPBU

medanToday.com, MEDAN – Satu unit rumah yang  terletak di Jalan Mistar/ Ayahanda, Lingkungan II, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah terbakar.

Warga yang mengetahui kebakaran itu berteriak-teriak histeris menyaksikan rumah pensiunan PLN bernama Riki Mendrofa itu dilalap api sambil menyiramkan air seadanya ke atas genteng.

“Dugaan sementara sih korsleting listrik. Saat kejadian, pemilik rumah lagi di dalam,” ungkap Kepala Lingkungan II, Arman, Sabtu (18/11/2017).

Arman mengatakan, saat api muncul di atas atap, pemilik rumah tidak tahu. Ketika itu warga teriak-teriak memanggil pemilik rumah agar segera keluar.

“Warga yang pertama kali tahu. Kemudian dipanggil lah pemilik rumah agar keluar,” katanya. Di lokasi kebakaran, petugas pemadam memanjat genteng.

Beberapa petugas damkar yang mengenakan helm warna kuning menyirami kayu penyangga atap yang terbakar. Sampai saat ini, pemadaman masih berlangsung.

“Di dalam rumah ini ada dua keluarga. Jumlah penghuni rumah ada delapan orang, dan semuanya tidak apa-apa,” katanya.(mtd/min)

========================================================

Komentar Anda