Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu, (19/11) pukul 13.34 WIB.
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu, (19/11) pukul 13.34 WIB.

medanToday.com, MEDAN – Tidak ada penyambutan khusus bagi kedatangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 13.34 WIB.

“Tidak ada penyambutan khusus. Hanya saja penyambutan dilakukan panitia ngunduh mantu,” kata Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.

Wisnu mengungkapkan, Bobby dan Kahiyang tiba di Bandara Internasional Kualanamu dengan menumpangi pesawat Garuda Indonesia.

‎”Mereka dari penumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 186,”ujarnya.

Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Bobby menggunakan pakaian casual jaket berwarna hitam dipadukan dengan jins warna biru.

Sementara Khiyang, mengenakan pakaian khas Presiden Jokowi yakni kemeja putih dan celana hitam.

Ia membawa serta tas jinjing berwarna cream. Kahiyang juga mengenakan masker saat turun dari pesawat.

Dari Bandara Bobby dan Kahiyang langsung menuju kediaman orangtua Bobby di Komplek Bukit Hijau Regency (BHR) untuk melakukan acara pertama yaitu Haroan Boru.

Acara itu merupakan acara adat pertama yang dilaksanakan.

Sebelum dilanjutkan pada 21 November 2017, yakni acara adat pemberian marga pada Kahiyang Ayu.

Acara ini akan dilangsungkan di rumah paman Bobby, Doli Siregar, di Jalan STM, Medan Amplas.

Diketahui, Kahiyang akan diberikan marga Siregar.

Setelah itu dilanjutkan pada 24-25 November 2017 dengan acara adat Horja Godang di kediaman orangtua Bobby.

Rangkaian acara itu yang akan digelar selama dua hari dengan acara adat Mandailing dan selanjutnya pada 26 November akan dilaksanakan dengan resepsi umum.

(bwo/mtd) 

Komentar Anda