medanToday.com,Bandung – Hj. Yena Iskandar, S.Si., Apt didampingi keluarga besar Al’Masoem dan Habib Umar resmi mengembalikan formulir bakal calon Bupati di Sekretariat Kantor DPC PDI Perjuangan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis Pukul 19.00 malam (19/9/2019).

Yena Iskandar Masoem merupakan wanita pertama yang saat ini resmi menjadi bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Bandung 2020, pendaftaran ini merupakan atas dukungan dari keluarga besar Al’Masoem, dari berbagai pihak juga panggilan hati dari ibu 2 anak ini untuk bisa menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Yena Iskandar Masoem juga mempunyai segudang pengalaman di organisasi seperti Bendahara PC Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Bandung, Bendahara gerakan HEJO Peduli Lingkungan, dan juga masih aktif menjadi Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) PC kota Bandung, Pengurus KADIN Jawa Barat bidang pemberdayaan perempuan, dan Tim Kendali mutu dan biaya BPJS Kota Bandung.

Pasca resmi mendaftarkan diri ke PDI sebagai kandidat Bupati Kabupaten Bandung pada 9 September lalu, Yena Iskandar A’Masoem banjir dukungan.seperti dari Habib Umar, dan juga eks caleg DPRD Kab.Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia, juga dari berbagai organisasi masyarakat.

“Saya dan juga keluarga besar Al’Masoem siap berpartisipasi dalam perhelatan demokrasi pemilihan Bupati Kabupaten Bandung 2020 nanti. karena kita akan berjuang untuk menang dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya.” Ujar Yena.

Selain menghantarkan Yena Iskandar saat pengembalian berkas Habib Umar Bin Hafiz juga sangat mendukung Yena Iskandar menjadi Bupati Kab.Bandung 2020 – 2025.

Eks Caleg PSI Kab.Bandung Dapil 2 “Slamet Vinuji juga ikut mendukung dan menghantarkan Yena Iskandar Al”masoem, “Banyak pemimpin wanita muslim yang menginspirsi di negara-negara Islam, seperti Aisyah pada zaman nabi, Cut Nyak Dien, dan juga Benazhir Bhutto merupakan pemimpin perempuan pertama di negara muslim Pakistan.” ujar Slamet Pinuji.(mtd/adv)

====================

Komentar Anda