medanToday.com,MEDAN – Setelah sukses merilis ponsel berfitur kinclong E2 di awal tahun 2016, menutup tahun ini Smartfren kembali luncurkan produk terbaru Andromax E2 Plus dengan fitur yang serba lebih.

Mulai dari VoLTE yang mengusung kampanye panggilan suara dan video call yang lebih jernih, E2 Plus juga bakal asyik dipakai ngegame karena ponsel ini hadir dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7. Jangan takut kehabisan kuota untuk game kesayangan, karena untuk pembelian hingga 31 Desember 2016, Smartfren akan memberikan paket data gratis 100 GB !

andromax-e2_medan-today-02Dari review yang dilakukan Medan Today ketika mengoprek ponsel berbalut bezel cakep ini, performanya jauh lebih powerfull. Processor berlari pada kecepatan 1.4 Ghz Cortex-A7. Plus dual kamera beresolusi 5 Megapixel juga dimilikinya, selfie, wefie maupun foto biasa akan terasa maksimal.

Teknologi VoLTE memang menjadi daya tarik utama ponsel ini. Teknologi tersebut memungkinkan panggilan audio dan video menjadi lebih lancar, dan meningkatkan kualitas audio menjadi lebih jernih.

Fitur tersebut berjalan pada jaringan 4G LTE milik Smartfren, yang kabarnya mampu dipakai mengunduh file dengan kecepatan melebihi 150 mbps. Tak hanya itu, Smartfren juga menyediakan dua slot kartu sim yang terdiri dari satu slot sim card GSM, dan satunya lagi sim card CDMA milik Smartfren.

Dan untuk pecinta game bergrafis, jangan khawatir. Sudah ada chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang dipadukan dengan processor berkecepatan Quad Core 1.4 Ghz. Terlebih, Andromax E2 Plus telah berjalan pada sitem operasi Android Lollipop 5.1 dan dilengkapi pengolahan grafis Adreno 304.

Selain itu, ada pula slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 32GB. Alhasil performa Andromax E2 Plus mampu bersaing melawan smartphone murah sekelasnya.

Untuk urusan baterai cukup awet karena didukung fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang mengoptimalkan kecepatan pengisian baterai Li-Ion berdaya 2.000 mAh. Nggak perlu nyolok charger sering-sering.

andromax-e2_medan-today-05Sekarang saatnya mengulas hasil foto ponsel ini. Kamera depan Andromax E2 Plus yang memiliki lensa beresolusi 5 Megapixel. Menariknya lagi, kamera tersebut didukung fitur fixed focus, LED Flash, dan memakai lensa Wide Angle, yang mengoptimalkan pengambilan selfie di malam hari ataupun di siang hari.

Lalu bagaiamana dengan kamera bagian belakang ?

Pada sisi belakang, Medan Today menjumpai kamera beresolusi 5 Megapixel yang memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Kemampuan kamera tersebut tergolong sangat baik, karena memakai sensor BSI yang dipadukan dengan fitur Autofocus, dan LED Flash.

Berbekal kedua kamera inilah, Smartfren Andromax E2 Plus bisa menjadi salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang mencari smartphone terbaik dengan harga Rp 1 Jutaan.

Pengguna Andromax E2 Plus juga akan dimanjakan dengan kualitas layar berteknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) yang dipadukan dengan panel IPS Display, sehingga mampu menghasilkan warna lebih tajam, dan semakin repsonsif ketika dioperasikan. Adapun untuk resolusinya adalah FWVGA 480 x 854 pixels, dan memiliki kepadatan layar sekitar 218 ppi.

Melihat berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, tanpa ragu Medan Today harus mengakui Andromax E2 Plus sebagai salahsatu smartphone entry level terbaik saat ini.

Dibalik harganya yang murah, Andromax E2 Plus tetap memiliki fitur lengkap dan didukung konektivitas 4G LTE yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi melalui teknologi VoLTE.

Tak hanya itu, smartphone ini juga membawa peningkatan spesifikasi dengan penambahan RAM menjadi 2GB dan memori internal menjadi 16GB. Alhasil performa Andromax E2 Plus semakin cepat dan bisa diandalkan untuk semua kebutuhan mobile setiap harinya.(mtd/ded/Adv)
andromax-e2_medan-today-04

===============

Komentar Anda