medanToday.com,MEDAN – Diduga selingkuh seorang istri nekat menikam suaminya di Jalan Sekata, Gang Flamboyan lingkungan 16, Kel. Sei Agul, Kec. Medan Barat, Kamis (4/1).

Dari informasi yang diperoleh di lokasi, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana, korban bernama Hendra ribut dengan istrinya bernama Zizah.

Salah seorang saksi mata, Erma Syafitri (30) mengatakan bahwa sejak pagi tadi istrinya korban membawa pisau dapur. Kemudian saat suaminya pulang dirinya langsung menyuruh suaminya mengaku karena diduga selingkuh.

“Pas sampai rumah, istrinya sempat ribut sama suaminya karena selingkuh. Karena gak ngaku, istrinya langsung menusuk pisau tersebut ke arah paha suaminya,” katanya.

Melihat suami sudah berlumuran darah, kemudian suaminya ke luar rumah untuk minta tolong. “Si Hendra itu keluar minta tolong. Kami liat dah berlumuran darah dia. Kami dengar udah ngorok-ngorok gitu dia,” ungkap Erma.

Melihat suaminya sudah terkapar, istrinya juga langsung minta tolong sama warga. “Kami langsung menolong suaminya dengan memanggil becak dan membawanya ke rumah sakit,” tutur Erma.

Tidak berapa kemudian, petugas kepolisan dari Polsek Medan Barat langsung datang ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian.

Dari pantauan dilapangan, Polisi yang tiba di lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan memyeterilkan lokasi dengan memasang garis polisi.(mtd/bwo)

=================

Komentar Anda