GERINDRA SERGAI Gelar Kontes Ikan Cupang

0
28

medanToday.com,SERGAI – Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Serdang Bedagai menggelar kontes ikan laga cupang digelar dihalaman sekretaris DPC di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Minggu (19/3) sekira jam 12.00 wib.

Kontes ikan laga cupang ini digelar dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Partai Gerindra. Kegiatan ini dikuti beberapa peserta dari daerah maupun luar daerah.

Bahkan warga Jakarta mengikut sertakan belasan ekor ikan laga cupang dengan berbagai jenis. Selain itu beerapa daerah seperti Medan, Kisaran, Pekan Baru juga ikut periahkan kontes ikan laga cupang tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, ikan laga cupang hias asal pekalongan jenis Halfmoon milik Jovial warga Medan meraih juara setiap mengikuti kontes ikan cupang hias.

“Sering meraih juara setiap ikut kontes ikan cupang hias,” ujarnya.

Dikatakan Jovial, ikan tersebut berasal dari Pekalongan. Bahkan dirinya mengeluarkan uang jutaan untuk mengoleksi ikan cupang hias dari berbagai daerah.

“Banyak habis uang untuk beli ikan tersebut, namun hasilnya lumayan dari juara kontes,” bilang Jovial.

Budi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Sergai mengatakan, dirinya bangga kontes ikan cupang hias dilaksanakan dalam meriahkan HUT ke 9 Partai Gerindra mendapat sambutan masyarakat.

“Kita bangga banyak masyarakat datang melihat kontes tersebut,” ujarnya.

Menurut Budi, para peserta meraih juara pada kontas ikan cupang hias, akan mendapatkan piala DPC, Piagam dan uang pembinaan. Hal itu untuk menjadi daya tarik pagi peserta untuk ikut kontes.

“Pesertanya lumayan banyak dan datang dari berbagai daerah termasuk luar Sumut,” papar Budi.(mtd/ptr)

Komentar Anda