medanToday.com – Seorang balita di Desa Ngadirejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, dilaporkan hilang. Bocah berusia dua tahun bernama Noval Mirza Ardani itu hilang diduga tercebur di selokan desa, Kamis (9/2) kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras turun dan Noval Mirza Ardani sedang bermain tanpa pengawasan orangtuanya. Warga berusaha mencari Noval hingga ke berbagai tempat, namun tak kunjung ditemukan.

Keterangan beberapa saksi, peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah bermain bersama kakaknya di depan rumah. Sang ibu saat itu meninggalkannya karena hendak mandi. Saat itulah korban yang tanpa pengawasan diduga tercebur ke selokan di sekitar rumahnya.

“Saat peristiwa terjadi di wilayah tersebut turun hujan deras dan membuat air selokan meluap. Diduga korban tidak mengetahui batas jalan dan selokan akibat luapan air tersebut,” kata Huda, paman korban kepada wartawan, Jumat (9/2).

Sementara itu tim SAR dan warga sekitar yang melakukan pencarian sejauh tiga kilometer belum berhasil menemukan keberadaan korban. Cuaca buruk dan derasnya air membuat pencarian terpaksa dihentikan untuk sementara.(mtd/min)

===============

Komentar Anda