medanToday.com, PADANGSIDEMPUAN: Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi kepada masyarakat Sumut berpesan agar terus melanjutkan kerjasama dan gotong royong antara TNI dan masyarakat meski pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah selesai.
Hal itu diutarakan orang nomor tiga di TNI AD saat Upacara Penutupan TMMD ke 100 di Lapangan HM Nurdin, Padang Sidimpuan, Kamis (26/10).
Penutupan kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Padang Sidempuan, Andar Amin Harahap dan unsur FKPD Padang Sidempuan. Bertindak sebagai komandan upacara yakni Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol CPM Bayu Aji Widodo.
“Semangat gotong-royong yang telah dibangkitkan melalui kegiatan TMMD, mari ¬†tetap kita dipelihara untuk menangkal berbagai upaya dari pihak yang menginginkan perpecahan ditengah masyarakat Indonesia. Mari terus tingkatkan semangat gotong royong yang belakangan ini sempat ditinggalkan dengan mempertahankan kebersamaan TNI dan rakyat,” katanya, Kamis (26/10).
Selain upacara, rangkaian penutupan TMMD ke 100 ini dilakukan dengan berbagai kegiatan lainnya atraksi terjun payung dan hiburan rakyat seperti tarian yang dipersembahkan oleh 200 pelajar dari Kabupaten Tapanuli Selatan bertajuk Toba Nauli.
Edy Rahmayadi yang juga Ketua PSSI ini juga memberikan sumbangan bola secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Hal ini dilakukannya dengan harapan agar bibit-bibit pesepakbola terus bermunculan dari masyarakat.
Selain itu, misi sosial juga tetap dilakukannya dengan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. (mtd/bwo)
Komentar Anda