Pelaku Begal & Perkosaan Gadis 12 Tahun di Kisaran Didor Polisi

0
50
Tersangka begal dan perkosaan terbaring kesakitan di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, Selasa 1 Agustus 2017.MTD/Budhie Gaspa

medanToday.com,KISARAN –  Pelaku begal dan perkosaan terhadap N,12 diringkus personel Satreskrim Polres Asahan, Selasa, 1 Agustus 2017 pagi di Desa Sei Piring, Kecamatan Pulau Raja, Asahan.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara mengatakan, pelaku yang diringkus oleh personelnya bernama Roy Kepri Simatupang, 22 warga Aek Nabara, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

“Tersangka ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melawan petugas saat akan diringkus,” ujar AKP Bayu Putra Samara.

Timah panas pun bersarang di bagian betis kaki kanan yang membuat tersangka terpincang-pincang.

Bayu menjelaskan, tersangka diketahui melakukan perampasan terhadap sepeda motor milik korban. Tak hanya itu, korban N,12 juga di perkosa oleh tersangka.

Setelah ditangkap, tersangka dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran. “Nanti setelah kita proses, kita akan memaparkan kronologis nya secara resmi,” tandas Bayu. (mtd/bwo)

====================

Komentar Anda