medanToday.com, MEDAN – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan seni pertunjukan di alam bebas, sekumpulan anak muda kreatif yang tergabung dalam Gang Cobra Production kembali menyelenggarakan Raon Fest ke dua di Taman Wisata Alam, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Pagelaran Raon Fest yang akan dilaksanakan 14 hingga 15 Juli 2018 ini mengangkat tema “Sound of Nature”.

Panitia acara, Rani Tambunan, mengatakan Raon Fest hadir sebagai wadah bagi musisi indie di Kota Medan, dan berharap menjadi barometer industri musik di Kota Medan.

“Kita ngumpulin masyarakat perkotaan dari berbagai lintas generasi untuk menikmati suasana alam dengan balutan seni kreatif pertunjukan,” katanya, Jumat (13/7/2018).

Kegiatan ini akan diikuti sejumlah pelaku seni, seperti Oscar Lolang (Bandung), Saputangan Merah (Padang), Uda Rifki (Bukittinggi), Merah Jingga (Pontianak).

“Akan ada 21 musisi dan 4 talent literasi yang akan mengajak kamu berdansa di akhir pekan dalam kemeriahan #RaonFest selama 2 hari nonstop,” ucapnya.

Bagi peserta yang ingin hadir dan menikmati serangkaian acara Raon Fest dikenakan biaya Rp.75.000/orang, dan bisa menghubungi Rani Tambunan di 082256173383. (mtd/yud)

 

=====================

Komentar Anda