El dan Dul (Foto: Instagram)

medanToday.com, JAKARTA – Abdul Qodir Jaelani alias Dul melepas kepergian kakaknya, Ahmad El Jalaludin Rumi dengan berat hati. Meski begitu, ia tetap meninggalkan pesan untuk El.

Menurut paparan Dul di Instagram, ia ingin El tetap berdoa dan bertindak sesuai dengan ajaran agama yang sudah didapatnya. Dul menyertakan permintaan itu dengan foto dirinya ketika melepas El.

Terlihat Dul mengenakan kaos bermotif batik sementara El mengenakan kaos berwarna merah marun yang ditemani topi berwarna putih.

“Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin,” tulis El dalam keterangan foto.

Dul diketahui menangis saat melepaskan kepergian kakaknya tersebut menuju Negeri Matahari Tak Pernah Terbenam itu. Seperti sang ayah, Ahmad Dhani, masih sangat berat baginya merelakan El pergi ke London untuk mempelajari bisnis dan keuangan.

Menurut Dul, ingatan bersama El selama 17 tahun hidup bersama langsung terbersit cepat ketika memeluknya. Selain Dul, adik El yaitu Safeea juga diketahui menangis tidak ingin melepas kakaknya tersebut.

“Tiba-tiba muncul aja ya, memori-memori dari kecil, main bola bareng, ngeband bareng-bareng, naik gunung bareng-bareng, sekolah bareng-bareng. Ya banyak lah hal yang kita habiskan bersama dan yang enggak bakal dilupain juga,” jelas Dul.

Sementara itu, El diketahui telah sampai di London. Seperti menurut pemaparan Maia di Instagram Story miliknya, El langsung membereskan barang-barang miliknya setelah sampai ke tempat yang akan ia singgahi.

El diketahui akan menghabiskan setidaknya empat tahun ke depan untuk belajar bisnis dan keuangan di London. Meski begitu, Ahmad Dhani selaku ayah El masih membuka kesempatan luas jika El ingin kembali di tengah-tengah masa studinya.

Tak lupa, El memberikan ucapan terakhir kepada orang-orang terdekat dan para penggemarnya di Indonesia.

“Sampai jumpa dimasa depan yang cerah, manteman..👋🏻👋🏻” tulis El di Instagram.

“@elelrumi pamit dulu ya… Doakan EL sekolah sampai lulus… #diarymaia #maiaestianty #gotouniversity,” tulis sang ibunda, Maia Estianty menimpali pernyataan El.(MTD/min)

Komentar Anda