PT Waskita Karya Realty bertindak responsif menyelesaikan progres pembangunan proyek hunian eksklusif The Reiz Condo. MTD/Ist

medanToday.com,MEDAN – Dalam mewujudkan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen, PT Waskita Karya Realty bertindak responsif menyelesaikan progres pembangunan proyek hunian eksklusif The Reiz Condo.

Proyek hunian yang berada di titik nol Kota Medan, tepatnya di Jalan Tembakau Deli ini dibangun di atas lahan seluas 7000 m2, yang 30% dari luas lahan disediakan untuk fasilitas eksklusif setara bintang 5 bagi para penghuninya.

Hingga saat ini progres pembangunan apartemen The Reiz Condo telah mencapai 95 %. Rencananya pembangunan akan diselesaikan pada bulan Agustus 2018.

Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo mengatakan, pembangunan akan terus dilakukan sesuai dengan target yang telah direncanakan.Walaupun telah terjadi insiden kecil di lokasi proyek, atas terbakarnya gudang penyimpanan material pada 1 Juli 2018.

“Respon dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan sangat cepat, dalam waktu satu jam api sudah bisa dipadamkan sehingga api tidak menjalar sampai ke ruang bangunan lainnya,” kata Tukijo, Senin (2/7/2018).

Tukijo meyakinkan para konsumen, bahwa PT Waskita Karya Realty berkomitmen untuk melakukan serah terima unit sesuai dengan jadwal yang telah dijanjikan.

“Konsumen tidak perlu khawatir, insiden kemarin tidak mempengaruhi kinerja pembangunan proyek, dan dipastikan akan selesai tepat waktu. Kami masih melakukan investigasi, dan hal ini menjadi perhatian khusus,” ujar Tukijo.

Project Manager The Reiz Condo, Kusuma Jaya menjelaskan, bahwa situasi setelah kebakaran telah cepat kembali kondusif, kerusakan yang disebabkan hanya minor dan tidak merusak kualitas bangunan. Meski demikian, untuk memastikan lebih lanjut akan tetap dilakukan Uji Kelayakan Struktur oleh konsultan professional.

“The Reiz Condo akan selalu memberikan yang terbaik bagi para kosumen, sehingga kualitas unit yang nantinya akan diserahterimakan sesuai dengan yang dijanjikan dan tepat waktu,” pungkas Kusuma Jaya.

Sampai dengan saat ini minat masyarakat Medan terhadap produk The Reiz Condo sangat positif. Hal ini dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai 65%, dan selain itu pada tahun 2017 The Reiz Condo berhasil meraih penghargaan dari Property & Bank Awards untuk Kategori The Most Fabulous Residence in West Indonesia.(MTD/ril/min)

================