Agnez Mo saat gelar mini konser di Millenium Plaza,Medan, Sabtu (7/10). MTD/Nona Sitorus

medanToday.com, MEDAN -Diatas panggung mini concert, Agnez Mo membawakan beberapa lagu miliknya dan tampil sangat memukau pada acara peluncuran Vivo V7+ perpect moment tour Medan di Plaza Millenium, Sabtu (07/10/2017) malam.

Penampilan Agnez Mo sangat menggebrak warga Medan. Hal ini ditandai dengan sambutan meriah dan antusiasme para pengunjung yang hadir.

Dalam Vivo V7+ Perfect Moment Tour di Medan ini juga, Agnez Mo menyapa langsung para pengunjung, fans setia dan dealer Vivo dengan berfoto selfie bersama (wefie) di sepanjang kegiatan berlangsung.

Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

“Kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan menghadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon. Peluncuran Vivo+ sebagai produk unggulan terbaru kami, Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa,” katanya, Sabtu (7/10/2017) malam.

Vivo Smartphone melakukan roadshow di berbagai daerah melalui Vivo V7+ Perfect Moment Tour di 17 kota besar se-Indonesia.

Hadir di pelataran Plaza Millenium, Vivo menggandeng produk Ambassadordan selfie Icon, Agnez Mo, untuk memperkenalkan Vivo V7+ kepada masyarakat Medan. (mtd/nona)

===============

Komentar Anda