medanToday.com,MEDAN – Ketua DPD FKPPAI Propinsi Sumatera Selatan, Hang Solahuddin gantung diri dengan tangan terikat rantai besi, dalam atraksi paling menegangkan di Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017.

Pemain lulusan The Master salah satu televisi swasta di Medan ini, berhasil lolos dari cengkaraman maut dalam waktu tiga menit.

Atraksi Gantung Diri Hang Solahudin yang akrab disapa Kak Hang, membuat ratusan penonton yang memadati bundaran PRSU (Tapian Daya) Jl. Gatot Subroto Medan tercekat.

“Gila-gila kali atraksinya ya,”ujar Diana, warga Marelan yang datang untuk menonton atraksi dan mendaftar menjadi peserta Uji Nyali.

Atraksi Hang Solahudin, gantung diri dengan tangan terikat rantai besi bukanlah kali pertama dilakukannya. Bahkan saat atraksi di Palembang, bapak empat anak ini nyaris mati tercekik karena kesalahan teknis saat melakukan atraksi spektakuler ini.

“Saya belajar dari banyak kesalahan, mohon bantuan doa dari penonton semua,”ujar Hang Solahudin sebelum memulai atraksi.

Dalam ruang ditutupi kain hitam, Hang Solahudin duduk di atas meja. Tangan dan tubuhnya diikat dengan rantai besi serta digembok. Sementara lehernya dijerat dengan tali tambang.

Hang Solahudin hanya mendapatkan waktu 1 menit untuk melepaskan gembok-gembok dan seluruh ikatan rantai besi di tubuhnya, sebelum 4 penonton menarik meja yang didudukinya.

Atraksi spektakuler Hang Solahudin, Mbah Gimbal, Ki Prana Lewu, Ki Bayu Gendeng, Ki Kusuma, Ki Rimba dan ratusan paranormal se Indonesia akan terus mewarnai Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 hingga 20 Desember 2017 di PRSU. (mtd/ril)

==============

Komentar Anda