medanToday.com,BINJAI – Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan mengajak seluruh warga di Kota Binjai untuk memberikan dukungan kepada Lyodra Ginting yang kini masuk dalam 3 besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ajakan ini disampaikan Timbas saat menggelar nonton bareng (nobar) di Taman Selfie, Binjai,Senin (17/2) malam.

“Kita dukung Lyodra Ginting yang merupakan putri asal Sumatera Utara,” katanya.

Timbas mengatakan, warga Sumatera Utara khususnya warga Kota Binjai harus membiasakan diri untuk saling mendukung warga Sumatera Utara yang mampu berprestasi di tingkat nasional.

“Saya mau katakan orang yang dekat dengan seni biasanya lebih bijaksana. Kemunculan Lyodra mengingatkan kita pada sebuah perjuangan untuk mencapai prestasi,” ujarnya.

View this post on Instagram

Timbas Tarigan Ajak Warga Dukung #LYODRA __ Persembahan lagu dari Wakil Walikota Binjai, Timbas Tarigan menjadi penutup acara nonton bareng (nobar) Indonesian Idol yang digelar di Taman Selfie, Kota Binjai, Senin (17/2) malam. Acara nobar ini sendiri dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Lyodra Ginting yang merupakan salah seorang peserta asal Sumatera Utara yang kini masuk 3 besar ajang pencarian bakat tersebut . Lagu berjudul “Ngarap Gestung Api Bas Lau” tersebut tuntas dinyanyikannya dan mengundang tepuk tangan dari seluruh warga yang hadir . Timbas mengatakan, warga Sumatera Utara khususnya warga Kota Binjai harus membiasakan diri untuk saling mendukung warga Sumatera Utara yang mampu berprestasi di tingkat nasional __ #MEDANTODAY #medantodaynews #medantodaydotcom

A post shared by medanToday.com (@medantoday) on

Dalam acara nobar Indonesian Idol tersebut, Timbas Tarigan juga sempatkan mempersembahkan sebuah lagu Karo. Lagu berjudul “Ngarap Gestung Api Bas Lau” tuntas dinyanyikannya dan mengundang tepuk tangan dari seluruh warga yang hadir.

“Kalau jelek, jangan dibawa mimpi ya,” ujarnya setelah menyanyikan lagu tersebut.

Saat menyanyikan lagu tersebut, puluhan warga terlihat ikut menyanyikan lagu yang dibawakannya. Mereka terlihat lancar menyanyikan lagu yang sangat populer di kelompok sosial Karo itu.

Acara nonton bareng yang digelar tersebut dihadiri oleh para pendukung Lyodra yang ada di Kota Binjai. Hadir juga perwakilan dari Pemuda Merga Silima (PMS) yang ada di Kota Binjai yang juga pendukung dari Lyodra Ginting.(mtd/ber)

=========================

Komentar Anda