medanToday.com – Pakar kuliner dan wartawan senior yang tenar dengan jargon “Maknyuss” dalam setiap ulasan kuliner, Bondan Winarno, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (29/11). Bondan dinyatakan meninggal dunia sekitar 09.00 WIB, menurut kerabat dekatnya.

Kabar duka ini sampai di telinga warganet. Linimasa Twitter langsung menggema dengan doa duka untuk Pak Bondan. Tercatat hingga pukul 10.43 WIB sudah ada 1.781 kicauan tentang Pak Bondan dan menjadinya salah satu trending topic Twitter di Indonesia.

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kaget dengan berita duka tersebut. Pantauan tim medanToday.com, linimasa Twitter kini telah dibanjiri cuitan ucapan belasungkawa atas berpulangnya presenter berusia 67 tahun tersebut.

https://twitter.com/bepe20/status/935711848535429121?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fcitizen6.liputan6.com%2Fread%2F3179299%2Fbondan-winarno-meninggal-warganet-kehilangan-sosok-maknyus

Banyaknya cuitan duka untuk Pak Bondan, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Kata kunci Bondan Winarno bahkan berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Namun, hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Pak Bondan Winarno.

Bondan merupakan seorang penulis dan wartawan Indonesia yang serba bisa. Dia adalah pelopor dan ketua Jalansutra, suatu komunitas wisata boga yang sangat terkenal di Inndonesia.

Dia juga menjadi presenter dalam program kulinter di TransTV, yaitu Wisata Kuliner. Namanya tenar karena ia gemar mengatakan “Pokoe maknyus!” setiap kali usai mencicipi dan mengulas kuliner Nusantara.(mtd/min)

============

Komentar Anda