Acer Peroleh 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018

medanToday.com, JAKARTA – Acer dengan bangga mengumumkan tiga belas produknya telah dianugerahi penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards atas keunggulan desainnya.

Penghargaan ini menyusul dua belas penghargaan lainnya yang diterima Acer di iF Design Award 2018 lalu. Tahun ini, dengan inovasi terkemuka di industri seperti Acer Swift 7-laptop tertipis di dunia, dan Acer Chromebook Tab 10, tablet Chrome OS pertama untuk pendidikan, produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot mencakup berbagai kategori, mulai dari laptop, desktop, headset, monitor, hingga proyektor. Ini menunjukkan komitmen Acer untuk membuat desain yang luar biasa sebagai pertimbangan integral untuk pengalaman pengguna, terlepas dari jenis produk dan harga.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami telah menerima penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari 13 produk kami yang datang dari berbagai lini produk. Tentu, hal ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus melanjutkan komitmen kami dalam melayani dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan desain dan fungsi yang terdepan,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, Rabu (2/5/2018).

Laptop Gaming Predator Triton 700

Laptop gaming ramping peraih iF Design Award 2018 dengan kerangka alumunium yang berukuran 18,9 mm (0,74 inci) dan berat 2.45 kg (5,4 pon) ini memiliki layar Full HD IPS 15,6 inci dengan teknologi komputasi terbaik di kelasnya untuk keseimbangan ukuran dan kinerja tanpa mengorbankan thermal atau fitur. Kerangka hitamnya memiliki desain minimalis dengan kontur lurus dan sudut depan angular.

Headset Gaming Predator Galea 500

Headset gaming Predator Galea 500 menempatkan gamer tepat di dalam game, memberi mereka kemampuan untuk mendengar dan tidak hanya melihat lokasi elemen yang tepat dalam game. Hal ini tercapai berkat adanya teknologi Soundscape 3D TrueHarmony™ dari Acer, dan menciptakan kembali ruang akustik berdasarkan orientasi kepala pemain, meyakinkan otak bahwa suara datang dari arah yang tetap.

Laptop Acer Swift 5

Swift 5 dirancang untuk pengguna yang menginginkan portabilitas luar biasa, kinerja yang solid, dan juga sentuhan gaya. Kerangka elegan memiliki bobot hanya 970gr sehingga ideal untuk orang-orang yang mengedepankan mobilitas. Pilihan material yang canggih termasuk paduan magnesium-lithium ultra-ringan untuk penutup atas dan bawah, dan paduan magnesium-aluminium untuk kekokohan ekstra di area sandaran tangan.

Laptop Convertible Acer Spin 5

Acer Spin 5 menampilkan terobosan besar dalam bidang desain, yaitu speakernya. Di masa lalu, speaker yang ditemukan pada laptop konvertibel mudah terhalang saat berada dalam mode penggunaan tertentu. Acer mengatasi ini dengan desain praktis yang memastikan speaker tidak pernah terhalang di salah satu dari empat mode perangkat untuk memastikan audio tanpa kompromi.

Laptop Acer Swift 7

Dengan ketebalan 8,98 mm, Acer Swift 7 menjadi laptop tertipis di dunia. Aluminium unibody yang premium sangat menyenangkan mata dan lembut di sentuh, cocok untuk para profesional modern yang mencari perangkat canggih. Swift 7 memiliki konektivitas 4G LTE built-in, super cepat yang membuat pengguna tetap produktif dan selalu terhubung, terutama sangat berguna bagi para profesional yang ingin menghilangkan masalah koneksi wireless yang terkadang menganggu, sehingga pengguna dapat tetap fokus pada pekerjaan yang sedang dihadapi.

Laptop Gaming Nitro 5

Diciptakan untuk gamer kasual, Nitro 5 memiliki desain menonjol yang memungkinkan mereka tampil berbeda. Laptop ini dilengkapi dengan ukiran serat laser hitam misterius dikombinasikan dengan engsel merah untuk membangkitkan semangat permainan, di samping juga menawarkan ketegasan yang luar biasa.

Acer Chromebox CXI3

Dengan kinerja solid yang didukung oleh prosesor IntelĀ® Core™ Generasi ke-8, Acer Chromebox CXI3 adalah pilihan yang tepat untuk desktop di lab komputer dan perpustakaan. Acer Chromebox CXI3 memiliki desain yang compact yang cocok dengan segala macam lingkungan, dan dapat ditempatkan secara bebas dengan stand-mode, atau disanggahkan ke bagian belakang monitor dengan VESA mounting kit.

Acer Chromebook Tab 10

Dirancang untuk dunia pendidikan, Acer Chromebook Tab 10 akan digunakan di kelas K-12 untuk memperluas dan meningkatkan pembelajaran siswa dengan menghadirkan kecepatan, kesederhanaan, dan keamanan Chrome OS ke dalam bentuk tablet. Laptop ini akan mendukung augmented reality di masa depan untuk memungkinkan siswa mengalami cara-cara baru belajar dengan Expeditions AR.

Expeditions AR adalah teknologi augemented reality dari Google yang memetakan ruang kelas dan menempatkan objek 3D di dalamnya bagi siswa untuk dipelajari, membuat subjek seperti biologi, geografi, dan astronomi lebih mudah dipahami.

Desktop Acer Veriton N Series

Generasi terbaru dari seri desktop Acer Veriton N menampilkan PC mini space-saving yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan penambahan modular 1 liter add-on untuk M.2 SSD, ODD, HDD, port I/O, card reader, dan kartu grafis untuk kemudahan ekspansi dan upgrade.

Monitor Gaming Nitro RG0 Series

Monitor gaming seri Nitro RG0 kecil bentuknya, tapi besar untuk gaming. Monitor Full HD memiliki profil 7 mm yang sangat tipis dan dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan desain ZeroFrame yang memaksimalkan penglihatan pada area layarnya, teknologi Radeon Freesync ™, panel IPS yang nyata, dan 1 ms MPRT.

Monitor Gaming Nitro VG0 Series

Monitor gaming Nitro VG0 series adalah monitor gaming entry-level yang menawarkan akurasi warna yang nyata. Hal ini dilakukan oleh Radeon FreeSync ™ dan teknologi IPS, sementara desain ZeroFrame semakin meningkatkan pengalaman bermain game dengan memaksimalkan penglihatan pada area layarnya. Layar berada di atas three-pronged yang sangat tajam untuk memancarkan game.

Proyektor Acer VL7860

Proyektor Acer VL7860 meningkatkan bar untuk hiburan home cinema dengan kualitas gambar laser. Proyektor ini dilengkapi dengan dioda laser inovatif yang memberikan kecerahan 3.000 lumen dan resolusi 4K UHD (3,840 x 2,160) dengan 8,3 megapiksel on-screen display. VL7860 memiliki desain yang compact yang memungkinkannya dengan mudah diatur dalam berbagai keperluan.

Proyektor Acer C200

Proyektor LED C200 memiliki form factor compact yang luar biasa (110 x 120 x 30 mm) dan ringan (350 gram) yang membuatnya ideal untuk digunakan di luar ruangan, seperti saat berkemah atau seharian di pantai. Dengan baterai built-in, C200 dapat dibawa ke mana saja. C200 juga merupakan alat yang berguna untuk bekerja di perjalanan, terutama ketika presentasi dadakan.

Tak perlu tunggu lama, produk-produk dengan keunggulan desain dan teknologi yang mendapatkan Red Dot Design Awards 2018 ini telah dan segera hadir di Indonesia. Kunjungi http://www.acerid.com untuk mendapatkan informasi terkini mengenai produk-produk Acer terbaru. (mtd/yud)

 

 

======================================

 

 

 

Komentar Anda