LKK Unimed Gelar Monolog Anak Kabut

Sanggar LKK Unimed

MEDAN, MEDAN-TODAY.com  – Mahasiswa program studi Sastra Indonesia Universitas Negeri Medan, Lala Mutia, memerankan monolog berjudul Anak Kabut yang disutradarai oleh M. Rizki Akbar di Taman Budaya Sumut, Selasa (8/12/2015).

Panitia acara, Lestarida, mengatakan, Anak Kabut bercerita tentang seorang yang terjebak dalam masa lalunya.

“Ini seperti menceritakan dirinya yang buruk pada masa lalu. Ceritanya flashback. Ini mengambil latar tempo dulu,” katanya.

Unit Kegiatan Kampus Unimed, Lakon Kesenian Kampus atau yang lebih dikenal Teater LKK Unimed sudah pernah mementaskan cerita ini sebelumnya. Banyak penonton yang menyukainya dan meminta agar Anak Kabut dipentaskan lagi.

Para penonton yang hadir kebanyakan dari para mahasiswa Sastra Indonesia Unimed dan juga ada dari siswa-siswa SMA di Medan.

Bertempat di gedung utama Taman Budaya Medan, para penonton harus mengantre untuk mendapatkan tiket masuk menonton. Bentuk seni pertunjukan yang hadirkan oleh komunitas Teater LKK ini bayak digemari oleh para siswa SMA.

Pertunjukan yang dilaksanakan dalam dua tahap ini dimulai dari pukul 16.00-18.00. Dan malam hari dimulai lagi dari pukul 19.00-21.00.

Komentar Anda