Staf Kabahharkam Polri komjen Agus Andrianto, Irwansyah Putra Nasution saat memberikan bantuan kepada warga di Medan. (Istimewa)

medanToday.com, MEDAN – Ismail dan Marliana tidak pernah menyangka akan ketiban rezeki. Rumah mereka akan disulap Kapolri Jenderal Idham Aziz melalui Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto sehingga menjadi tempat tinggal yang layak huni.

Sebab, rumah pasangan suami istri yang berada di Jalan Swadaya, Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, itu nyaris hancur akibat dihantam banjir beberapa waktu lalu. Penghasilan Ismail dari mencari barang bekas tak mampu memperbaiki kerusakan. Sehingga ia dan istri tetap tinggal dengan keadaan yang ada.

Sekarang Ismail dan istri bisa sedikit lega karena sebentar lagi tempatnya bernaung akan direnovasi yang semua biaya ditanggung oleh Komjen Agus Andrianto. Ismail juga menerima bantuan sembako dan tali asih yang disampaikan stafnya, Irwansyah Putra Nasution langsung ke kediaman Ismail.

“Bantuan ini dari Kabaharkam Komjen Agus Andrianto. Mohon diterima, jangan dilihat dari nilainya,” kata pria yang akrab disapa Ibey itu saat menyerahkan bantuan, Rabu (16/12).

Pada kesempatan itu, Ismail beserta istri mendapat kesempatan berkomunikasi dengan Komjen Agus melalui video call. Perwira tinggi lulusan Akpol 1989 ini mendoakan agar Ismail dan keluarga tetap diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki.

“Sehat-sehat ya ibu, besok ada tukang yang datang. Insyaallah lusa akan direnovasi, nggak apa-apa kalau renovasi total yang penting bisa ditinggali dengan layak,” ucap pria kelahiran Blora tersebut.

Marliana mewakili suaminya membalas dengan mengucapkan terima kasih tak terhingga sembari mendoakan Kabaharkam agar diberikan kesehatan dan karirnya terus meningkat.

“Terima kasih Pak Agus, semoga Allah membalas segala perbuatan baik Bapak dan keluarga. Murah rezeki dan karir Bapak di polisi terus meningkat,” ucap Marliana. (mtd/min)

Komentar Anda