Beranda Advertorial SAMERA EXPO 2020, Kampanyekan ” BELI RUMAH RIBET BUKAN BUDAYA KITA “

SAMERA EXPO 2020, Kampanyekan ” BELI RUMAH RIBET BUKAN BUDAYA KITA “

Chairman Samera Propertindo, Adi Ming E saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan pada gelaran SAMERA EXPO 2020 di Atrium Sun Plaza,Medan, Kamis (5/3). MTD/Andri Ginting

medanToday.com,MEDAN – Samera Propertindo menggelar pameran properti besar-besaran bertajuk SAMERA EXPO 2020. Gelaran yang diharapkan bisa mengembalikan optimisme masyarakat untuk membeli rumah berlangsung 3-15 Maret 2020, di Atrium Sun Plaza Medan.

Dalam pameran properti tersebut, Samera Propertindo mengampanyekan tagline: BELI RUMAH RIBET BUKAN BUDAYA KITA. Menurut Chairman Samera Propertindo, Adi Ming E tagline tersebut merupakan bentuk tekad mengembalikan optimisme masyarakat untuk membeli rumah.

“Pengembang juga senantiasa berinovasi memberikan perumahan terbaik dan sesuai dengan masyarakat. Bank juga telah ikut andil mewujudkan rumah impian masyarakat,” katanya kepada wartawan di Atrium Sun Plaza Medan.

Seorang bocah saat mengamati sejumlah maket perumahan Samera Propertindo pada gelaran pameran properti di Atrium Sun Plaza,Medan, Kamis (5/3). Gelaran properti expo terbesar di Medan tersebut berlangsung hingga 15 Maret mendatang. MTD/Andri Ginting

Setelah Bank BTN sukses menyelenggarakan event akbar Indonesia Property Expo ke-20 di Jakarta yang dihadiri Bapak Wapres Ma’ruf Amin akhir bulan lalu, event ini diharapkan akan menyambung dan menularkan optimisme serupa untuk sektor properti di Kota Medan.

Lewat pameran ini, Samera Propertindo akan menyampaikan pesan bahwa pemerintah telah berupaya semaksimal mungkin memberi kemudahan, pengembang juga senantiasa berinovasi memberikan perumahan terbaik dan sesuai dengan masyarakat, dan bank telah ikut andil mewujudkan rumah impian Anda menjadi milik Anda.

Beberapa kemudahan membeli rumah dari Samera Propertindo yang sangat menggiurkan di antaranya progam KPR tanpa bunga dan tanpa DP, gratis semua biaya-biaya, dan pengajuan KPR yang pasti disetuji. Oh iya satu lagi. Supaya kekhawatiran masyarakat benar-benar terobati, hanya di event ini: Samera Propertindo memberikan Buyback Guarantee yang berarti jaminan beli kembali rumah oleh Samera Propertindo.

“Dalam gelaran kali ini, Samera Propertindo menargetkan terjual 100 unit selama dua minggu atau sepanjang pameran berlangsung,” tutup Adi Ming E.

Beberapa koleksi eksklusif milik Samera Propertindo akan dipasarkan dengan seabrek kemudahan di atas. Mulai dari De Casa Villa, Padma Village, The Santa Fe, Samera Suites, De’ Samera, Villa Samera, Pergudangan Amplas Centre, City Suites, De’Cluster, De Residence, dan yang teranyar dan paling viral baru-baru ini: Sam City.(mtd/min)

=====================

Komentar Anda