Woow.., Artis “Super HotMom” ini Jadi Juru Bicara Kampanye Ahok

Artis Sophia Latjuba. MTD/instagram sophia latjuba

JAKARTA,MEDAN-TODAY.com – Siapa yang tidak kenal dengan Sophia Latjuba. Ya, dia merupakan artis sexy yang sampai saat ini masih tetap eksis dalam dunia keartisannya. Masih tetap sexy walau sudah berumur, sampai sampai banyak netizen disejumlah forum diskusi media sosial memberi julukan “Superhotmom” kepada wanita yang dekat dengan Ariel Noah ini.

Kali ini artis peran akan bermain di panggung politik pemilihan pemimpin Ibukota Jakarta. Sophia Latjuba telah dipilih menjadi salah satu juru bicara tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Menurur Ahok sendiri, dipilihnya Sophia merupakan usulan dari partai Nasdem, salah satu partai pendukungnya.

Artis Sophia Latjuba. MTD/instagram sophia latjuba
Artis Sophia Latjuba. MTD/instagram sophia latjuba

“Kalau enggak salah diusulin oleh Partai Nasdem. Kalau enggak salah, saya lupa,” ujar dia di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (5/10/2016).

 
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Bestari Barus, mengungkapkan alasan partainya memilih artis peran, Sophia Latjuba, untuk diajukan sebagai juru bicara dalam tim pemenangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

 

“Sophia itu pengurus partai. Kebetulan dia perempuan, aktivis, dan kandidat S2 lho,” kata Bestari

Selain Sophia, masih ada 14 nama lainnya yang akan menjadi jubir tim pemenangan Ahok-Djarot. Mereka adalah Ahmad Basarah, Komaruddin Watubun, Eriko Sotarduga, Syarifuddin Sudding, Miryam Yani, Very Younevil, Donny Tjahja Rimbawan, Taufik Basari, Bestari Barus, Ansy Lema, Raja Juli Antoni, Nevi Ervina, Jerry Sambuaga dan Ruhut Sitompul. (MTD/int)

Artis Sophia Latjuba saat berlatih yoga. MTD/instagram sophia latjuba
Artis Sophia Latjuba saat berlatih yoga. MTD/instagram sophia latjuba
Komentar Anda