Kunjungan Kemenko RI Puan Maharani ke Sekolah Cinta Budaya, Jumat (26/1/2018). Mtd/Siti Suhaima

medanToday.com, MEDAN – Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI), Puan Maharani melakukan kunjungan ke Yayasan Cinta Budaya untuk berdialog dengan mengusung tema “Temu Ramah Guru” di Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/1/2018).

Pukul 14:30 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy mendahului kedatangannya dengan mengenakan batik ke Sekolah Cinta Budaya.

Tak hanya itu saja, dalam acara ini turut dihadiri juga, Menteri Koordinasi PMK Puan Maharani, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, waki walikota Medan Akhyar Nasution, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota medan dan Tebing Tinggi, Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat- Sihar Sitorus beserta istri dan seluruh jajarannya.

Terlihat kehadiran mereka disambut antusias dan meriah oleh 3000 guru se Sumatera Utara dengan mengenakan deesscode Batik. Kedatangannya juga disambut meriah dengan tarian adat melayu yang dibawakan oleh siswa Cinta Budaya.

Anggota DPR RI, Sofyan Tan mengawali dan memberikan kata sambutan dalam acara Temu Ramah Guru.

“Selamat datang kepada Menko PMK RI, Ibu Puan Maharani yang bersedia hadir, Kemendikbud RI, Kota Medan, Tebing Tinggi, Gubsu dan Djarot-Sihar beserta seluruh jajarannya dalam acara yang bertema Peran Guru dalam Pembangunan Karakter Bangsa,” tutur Sofyan dalam kata sambutannya. (Mtd/sti)

==============

Komentar Anda