medanToday.com,MEDAN – Meski usianya sudah tak muda lagi, nama pemain veteran Legimin Raharjo masih menjadi andalam bagi skuad PSMS Medan yang berjuluk Ayam Kinantan.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Legimin, pihak manajemen PSMS Medan berharap pemain yang pernah memperkuat PS TNI ini menjadi motor serangan tim yang bermarkas di Kebun Bunga.

“Harapannya, dia (Legimin) menjadi motor tim karena dia sangat berpengalaman di liga Indonesia,” kata Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSMS Medan Kisharianto Pasaribu, di Mes Kebun Bunga Medan, Selasa (17/1/2017).

Dari 12 pemain yang dikontrak oleh manajemen PSMS Medan, Legimin merupakan pemain yang mendapatkan nilai kontrak paling tinggi. Hal itu juga menjadi alasan oleh manajemen menjadikan Legimin sebagai motor penggerak tim.

Dengan kepiawaiannya mengolah sikulit bundar di lapangan, pihak manajemen tim berharap skuad Ayam Kinantan dapat mengulang kembali kesuksekan mereka seperti saat meraih trophi Piala Kemerdekaan beberapa waktu lalu.

“Kalau kontrak, Legimin paling tinggi. Tapi kalau nominalnya nggak usah disebutkan lah,” ucapnya.

Sementara itu, Legimin Raharjo yang dikonfirmasi soal kontrak di PSMS Medan terlihat malu-malu mengakuinya. “Masih pembicaraan, belum kok,” ujarnya.

Saat ditanya apakah punya rencana lain selain di PSMS dia mengaku akan tetap berseragam PSMS Medan. “Kalau tidak di PSMS ngapain saya ikut latihan,” pungkasnya. (mtd/bwo)

 

======

Komentar Anda