LUHUT Sebut JOKOWI Sudah Bagus Untuk Apa Pusing, Dilanjut Terus Saja

Luhut Pandjaitan.Merdeka.com

medanToday.com, JAKARTA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pemerintahan Jokowi-JK sudah membawa perubahan besar di Indonesia. Hal tersebut disampaikan sesuai dengan pengalaman yang dimilikinya sejak menjadi menteri mulai 2001.

“Saya kan pernah menteri dari mulai tahun 2001, saya punya pengalaman banyak melihat perubahan ini,” ujar Menko Luhut saat memberi sambutan di acara Konferensi Geopark Nasional Pertama di Gedung Bappenas, Jakarta, Kamis (12/7).

Luhut mengaku memuji pemerintahan Jokowi-JK bukan karena jabatannya sebagai pembantu presiden. Dia juga menegaskan, tidak berniat untuk menjadi pendamping Jokowi di pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Saya tidak puji-puji Pak Joko Widodo karena saya menterinya. Tidak lah. Mau apa lagi, mau jadi wapres? Enggaklah. Jadi enggak ada keinginan itu sama sekali,” kata Menko Luhut disambut tawa dan tepuk tangan peserta yang hadir.

Menko Luhut menambahkan, pemerintahan saat ini sudah cukup bagus membawa perubahan bagi negeri ini. Salah satunya pertumbuhan ekonomi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Karenanya, menurut Luhut, lebih baik dilanjutkan saja.

“Jadi saya bisa memberikan kalau boleh penilaian terhadap pemimpin yang ada di sini. Kalian tahu bagaimana kompaknya Presiden dan Wapres ngapain kita pusing-pusing lagi sudah ada yang bagus-bagus begini. Kita lanjut saja terus, negeri ini bagus kok. Pertumbuhan ekonomi bagus kok. Geopark ini kita dukung supaya bisa menghasilkan uang,” tandasnya. (mtd/min)

 

========================

Komentar Anda