Korban ledakan sumur minyak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Aceh pada Rabu (25/4/2018) dini hari.

medanToday.com, MEDAN – Tiga orang korban ledakan di lokasi sumur minyak tradisional di Desa Pasi Putih, Ranto Peureulak, Aceh Timur dirujuk ke RSUP H Adam Malik, Medan, Rabu (25/4/2018).

“Informasinya ada tiga korban yang dibawa ke sini. Dua pasien sudah sampai, dan seorang lagi masih dalam perjalanan,” kata Kasubag Humas RSUP H Adam Malik, Masahadat Ginting.

Dua pasien yang telah tiba yaitu Zainal Abidin (35), warga Dusun Kama Dingin, Kecamatan Ranto Peureulak, dan Muhammad Rafi AMD (39), warga Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Zainal masuk via IGD pukul 11.23 Wib dan Rafi masuk via IGD pukul 11.37 Wib. Kondisi kedua korban mengalami luka bakar parah.

Namun, satu pasien yang sempat ditangani tim medis meninggal dunia.”Pasien bernama Muhammad Rafi (39) tak mampun bertahan dan meninggal dunia. Untuk pasien Zainal masih mendapat penanganan medis dari dokter spesialis bedah plastik dan anastesi,” pungkasnya. (mtd/yud)

 

==================================

Komentar Anda