Jasad Pria ditemukan membusuk setelah dua hari menghilang di Jalan Perjuangan, Bandar Klippa, Deliserdang. Kamis (1/2/2018). (MTD/Siti Suhaima)

medanToday.com, MEDAN – Sosok jasad pria ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di Kolam Ikan yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Bandar Klippa, Deliserdang, Kamis (1/2/2018).

Korban yang disapa Junet ditemukan sudah tidak bernyawa akibat tenggelam di dalam kolam ikan dengan kedalaman sekitar tiga meter.

Ayah Korban, Safrizal Sitohang mengungkapkan jasad anaknya ditemukan oleh temannya sendiri yang bernama Agam setelah menghilang sejak Selasa (30/1/2018).

“Kondisinya memang dia sedang sakit. Namun yah bisa beraktifitas seperti biasanya. Cuma terlihat linglung begitu seperti keteguran. Sudah sempat ditanyakan ke orang pintar juga,” tutur Safrizal.

Sementara itu Ayah korban mengatakan sebelum ditemukan jasad korban yang menghilang dua hari yang lalu, keluarga sempat mencari sosok Junet sampai menanyakan ke Orang Pintar. Namun setelah beberapa hari pencariannya terjawab dan mengagetkan pihak keluarganya saat sosok pria berumur 27 Tahun mengapung di Kolam miliknya.

“Sekitar jam 06:00 WIB jasadnya ditemukan. Di situ Adik dan Ibunya sudah pingsan saat dapat kabar. Dan saya juga terkejut melihat kondisi anak saya sudah mengapung,” tambah Ayah Korban.

Anak terakhir dari dua bersaudara itu ditemukan telentang dengan tubuh sudah tegang dan aroma busukpun tercium saat korban diangkat oleh warga sekitar.

“Kesehariannya memang dia menjaga kolam ikan milik keluarga bersama temannya ada tiga orang. Dia juga tidak tidur di rumah karena di sini juga ada pondoknya. Dan di pondok juga tersedia tv, tempat tidur yah seperti rumah,” tutur Ayah Korban.

Dan kini jasad korban dibawa oleh pihak kepolisian untuk diotopsi ke RS Bhayangkara, Medan.

“Dan temannya yang menemukan dibawah ke polsek untuk diperiksa disana,” tutur Syafrizal. (mtd/sti)

===========

Komentar Anda