Djarot Saiful Hidayat usai melakukan serangkaian tes kesehatan pafa hari kedua di RSUP H Adam Malik, Medan, Jumat (12/1/2018). (mtd/Siti Suhaima)

medanToday.com, MEDAN – untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam pemilihan Cagub Sumut, tiga pasang Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara kembali mengikuti tes kesehatan di Gedung Paviliun RSUP H Adam Malik, Medan, Jumat (12/1/2018).

Terlihat Djarot Saiful Hidayat keluar lebih awal tanpa ditemani Wakil Pasangannya Sihar Sitorus pada pukul 12:10 WIB.

Djarot mengungkapkan semua tes yang dilakukannya telah selesai, sementara dua pasang Cagub Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, JR Saragih-Ance Selian, dan Wakil pasangan Djarot Sihar Sitorus belum terlihat keluar dari ruangan.

“Tidak ada kendala, tes urin pun sudah semuanya sudah selesai. Karena polinya berdampingan jadi cepat jadi bisa ke sini, ke sini, dokternya pun saya lihat berlapis sehingga cepat pelayanannya,” Kata Djarot sambil pergi meninggalkan para awak media karena ingin melakukan salat Jumat.

Sementara selang 10 menit Pasangan Edy-Ijeck pun keluar tanpa memberikan keterangan. Pasalnya Adzan sudah berkumandang dan pasangan ini ingin melakukan salat Jumat.

“Nanti saja, saya akan balik karena belum selesai,” Kata Edy.

Hal ini menjadikan banyak pertanyaan. Dokter RSUP HAM, Ramlan Sitompul mengatakan bahwa Djarot lebih berpengalaman.

“Kan Djarot surah empat kali tes seperti ini dalam pemilihan. Jadi dia sudah paham dan hapal,” jelas Ramlan yang merupakan tim pemeriksaan kesehatan Balon Gubsu. (mtd/sti)

========================================================

 

Komentar Anda