medanToday.com, MEDAN – Sebelum layar monitor yang berada di pelataran KPU Sumut dihidupkan, tiga partai pengusung JR Saragih-Ance Selian yakni Partai Demokrat, PKB, dan PKPPI menyanyikan lagu Kemenangan JR-Ance.

Lagu kemenangan yang dinyanyikan menggunakan nada dari Garuda di Dadaku, namun liriknya diubah

JR di dadaku
Ance Kebanggaanku
Ku yakin JR-Ance pasti Menang.

Setelah lagu kemenangan tersebut dengan meriah dinyanyikan secara berulang-ulang oleh para pendukung dari sejumlah partai pengusung, mereka menonton bareng proses registrasi dan verifikasi berkas Balon Gubernur Sumut di pelataran KPU Sumut menggunakan Layar Monitor.

Dari pantauan medanToday.com di KPU Sumut, seluruh kursi yang disediakan penuh, sebagian pendukung yang tidak kebagian kursi terpaksa harus duduk dilantai beralaskan karpet.

Anggota Fraksi Partai Demokrat, Mukhlis tidak bisa masuk ke Kantor KPU untuk melihat secara langsung dikarenakan tidak adanya kartu tanda pengenal dari pihak KPU.

Namun, menurutnya hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk melihat Pasangan JR-Ance melakukan pendaftaran walau lewat layar monitor.

Untuk agenda yang akan dilakukan pasangan JR Saragih-Ance Selian usai melakukan pendaftaran, Mukhlis mengatakan tidak mengetahui agenda selanjutnya dari pihak Demokrat setelah pendaftaran ini.

“Kita belum dapat informasi dari ketua , karena Ketua masih berada di dalam kantor KPU jadi kita tidak tau kemana,” tutur Mukhlis kepada medanToday.com, Selasa (9/1/2018).(mtd.sti)

================

Komentar Anda