medanToday.com,MEDAN – Kirab budaya yang merupakan serangkaian dari resepsi pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dengan Kahiyang Ayu menjadi magnet bagi masyarakat Kota Medan. Ribuan warga tumpah ruah di pinggir ruas Jalan Ringroad Medan, Minggu (26/11/2017).

Saat ini kirab budaya masih belum dimulai, tetapi masyarakat sudah banyak memadati pinggir ruas jalan. Seperti pantauan medanToday.com, personil polisi mengamankan tepi jalan agar masyarakat tertib dan teratur, petugas juga mengengingatkan agar masyarakat jangan sampai berdiri ke badan jalan.

“Dipinggir ya buk, jangan nyelonong nanti. Mundur mundur buk” kata seorang petugas keamanan. Minggu (26/11/2017)

Terlihat, masyarakat sudah tidak sabar untuk melihat secara langsung Presiden Jokowi dalam kegiatan kirab budaya. “Pak Jokowi lama sekali, katanya mulai jam 08.00 sudah jam setengah 08.30 keburu lapar,” kata seorang ibu-ibu kepada teman-temannya sambil tertawa.

Bukan hanya ibu-ibu dan bapak-bapak yang meramaikan tetapi anak- anak juga ramai hendak menyaksikan kirab budaya ini. “Pulang aja yuk pak, lama kali” kata seorang anak kepada bapaknya. (mtd/rin)

=================

Komentar Anda