medanToday.com, MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat bertemu dan berbincang-bincang dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi di kediaman mantan Ketua Umum PB Wushu Supandi Kusuma yang tengah merayakan Tahun Baru Imlek di kawasan Polonia Medan, Jumat (16/2/2018).

Djarot datang bersama istri, Heppy Farida, Calon Wakil Gubernur Sumut (Cawagubsu) Sihar Sitorus, anggota DPR RI Sofyan Tan, Sekretaris PDIP Sumut Sutarto. Sedangkan Tengku Erry didampingi istri, Evi Diana Sitorus.

Djarot bersama Sihar Sitorus, Tengku Erry, Sofyan Tan dan tuan rumah Supandi Kusuma tampak berbincang santai dan sesekali tertawa bersama, seraya mencicipi aneka makanan dan minuman yang dihidangkan.

Saat beranjak pulang, Djarot, Sihar, Tengku Erry dan tokoh-tokoh Tionghoa yang ada di Kediaman Supandi melakukan sesi foto bersama. Djarot tak lupa mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan. “Gong Xi Fa Cai,” ujarnya.

Djarot dalam kesempatan itu menegaskan jika rakyat Sumut mengamanahkan dirinya memimpin Sumut ke depan, akan membangun daerah ini dengan seutuhnya.

“Kita akan teruskan program-program Pak Tengku Erry. Insyaallah agar Sumut Paten lebih Hebat lagi ke depan,” ucap Djarot.(mtd/min)

==================

Komentar Anda