Peresmian Hotel Ibis Styles Medan Pattimura oleh Komisaris Utama, Andreanyta Meliala. Jumat (9/2/2018).(mtd/fri)

medanToday.com, MEDAN – Perkembangan pembangunan infrastruktur negara termasuk di wilayah Sumatera Utara oleh Presiden Jokowi ternyata menjadi keuntungan dalam membuka serta mengembangkan bisnis terutama di bidang perhotelan.

Satu di antaranya adalah Hotel Ibis Styles Medan Pattimura yang resmi dibuka kemarin oleh Komisaris Utama, Andreanyta Meliala. Jumat (9/2/2018).

Hotel yang berlokasi strategis di kawasan bisnis di Kota Medan yakni di Jalan Pattimura, dibuka dengan acara perayaan yang meriah. Mulai dari tarian daerah hingga fire dance serta pemotongan tumpeng dan pita turut memeriahkan acara yang dihadiri oleh Dewanto Husodo, Direktur PT. Neo Husada Sejahtera selaku pemilik hotel.

Dikemukakan oleh Dewanto bahwa hotel Ibis Styles dibuka untuk mengantisipasi peningkatan wisatawan dan pebisnis di Kota Medan.

“Sebagai salah satu solusi untuk tempat beristirahat yang nyaman bagi anda sekeluarga, kami bangga dapat berpartner denggan AccorHotels dan mempersembahkan hotel dengan brand ekonomi ternama berstandar internasional, Ibis Styles,” ujarnya.

Tak hanya itu, acara peresmian ini juga dihadiri oleh Camat dan Lurah Medan Baru untuk turut memberi ucapan selamat atas peresmian Ibis Styles Hotel.

Acara soft opening kemarin sekaligus pemberian kewenangan kepada Edrian Hananto, Director of Operations, Ibis Budget untuk Indonesia serta Midscale- Economy Brand untuk Sumatera dan Kalimantan mewakili AccorHotels oleh Andreanyta Meliala.

Keberadaan Ibis Styles Hotel menjadi ajang kompetisi dengan hotel lainnya di Kota Medan secara kompetitif untuk meningkatkan kenyamanan para tamu dari berbagai daerah. (mtd/fri).

 

Komentar Anda