medanToday.com, SIMALUNGUN – Partai Demokrat di Indonesia merayakan ulang tahun Ke-16 termasuk Partai Demokrat Sumatera Utara. Perayaan ulang tahun tersebut dirayakan dengan sederhana.

Perayaan ulang tahun Partai Demokrat di Sumatera Utara ini hanya berkumpul bersama dengan jajaran anggota Partai Demokrat di seluruh wilayah di Sumatera Utara.

Bahkan, saking sederhananya perayaan ulang tahun tersebut hanya menyuguhkan tiga kue saja.

Dalam perayaan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih mengatakan di penambahan usia ini diharapkan agar semakin kompak dan membangun kekuatan bersama demi memenangkan pertarungan di 2018 dan 2019.

“Di usia Ke-16 ini kita berharap agar semua kader bisa bersama-sama membangun Demokrat guna meraih kemenangan,” ucapnya, Sabtu (9/9/2017).

Karena itu, JR Saragih berharap seluruh kader bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Fungsi kader guna melayani masyarakat dengan baik sehingga Demokrat terus selalu dekat di hati rakyat,” paparnya.

Dalam ulang tahun ini, pemilik nama lengkap Jopinus Ramli Saragih juga memberikan kue memberikan satu suapan kepada kepada seluruh anggotanya.

“Inilah bukti kebersamaan kita semua yang disimbolkan dengan suapan kue ini, artinya kita bersama-sama membangun Partai Demokrat untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” bebernya tersenyum.

Wakil Bendahara V DPD Demokrat Sumatera Utara Betty Rosdearni Sinaga menambahkan dengan penambahan usia ini maka Demokrat semakin berjuang untuk memberikan kemenangan.

“Semua kader telah bersiap dengan segala kemampuan untuk memenangkan Demokrat karena Partai Demokrat ada karena rakyat,” tambahnya.

Di sisi lain, Sekretaris DPD Sumatera Utara Hj. Meilizar Latief berharap Demokrat semakin dewasa untuk menjadi partai yang besar.

“Seluruh anggota Demokrat harus memberikan penguatan di ranting-ranting untuk menjadi optimal dan biarlah ranting memiliki peran dalam rangka membesarkan partainya,” pungkasnya.

(MTD/BWO)

Komentar Anda