Calon Gubernur Sumut (Cagubsu), Edy Rahmayadi, saat buka puasa bersama di kediamannya.Ist

medanToday.com,MEDAN – Calon Gubernur Sumut (Cagubsu) nomor urut 1, Edy Rahmayadi, menegaskan, dirinya dalam keadaan segar bugar selama menjalani ibadah puasa. Dia menepis rumor yang beredar kalau dirinya jarang muncul selama Ramadan dikarenakan sedang mengalami stroke.

Edy Rahmayadi saat buka puasa bersama Rabu (30/05/2018) di kediamannya di Jalan Karya Amal/Karya Bakti, Medan Johor banyak bersenda gurau bersama Sekretaris Golkar Sumut, Irham Buana Nasution; Ketua Hanura Sumut, Kodrat Shah, dan tamu yang hadir.

“Lihat ini, saya sehat, lihat. Jadi jangan bilang saya stroke,” ujar Edy sambil meninju-ninju kedua tangannya ke arah bawah sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Edy juga menyampaikan bahwa selama bulan puasa dirinya jarang tampil ke tengah masyarakat karena sedang melaksanakan ibadah umroh bersama istrinya, Nawal Lubis.

Bahkan sepulang dari Umroh, Edy mengaku, dirinya langsung menonton laga PSMS versus Arema Malang di Stadion Teladan yang dimenangi PSMS Medan dengan skor 2-0.

Oleh karenanya, Edy sangat menyayangkan adanya informasi yang mengatakan dirinya sedang menderita stoke. Meskipun mengaku tidak terlalu mempersoalkan tudingan tersebut Edy mengingatkan agar sipembuat fitnah segera bertaubat.

“Ini bulan puasa buatlah yang baik-baik saja. Untuk menang tentu tidak harus menghalalkan semua cara sampai menfitnah orang. Saya pesankan agar yang memfitnah itu segera bertaubat, ” ujar Edy.(mtd/min)

====================

Komentar Anda