Deretan stand yang menjual makanan, minuman, snack, dan berbagai macam barang di halaman depan Terminal Penumpang Bandar Demi. (MTD/ Firi Gayatri)   
medanToday.com, BELAWAN – Kegiatan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Kota Medan khususnya daerah Belawan adalah berlabuhnya Kapal Dewaruci di Terminal Penumpang Bandar Deli.

Kapal milik TNI-AL yang tak lama lagi akan pensiun ini menjadi daya tarik masyarakat.
Berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan acara ini telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia yakni Dewaruci Expo.
Acara yang nantinya akan diikuti anak-anak dari berbagai sekolah ini menjadi alasan begitu padatnya orang yang menjejaki terminal guna mengikuti lomba dan menaiki langsung kapal tersebut.
Di antaranya penuhnya pengunjung, tampak barisan stand penjual di halaman depan terminal yang memanggil untuk dihampiri.
Melihat kapal fenomena sekaligus menikmati  wisata kuliner merupakan hal menarik. Apalagi harga yang ditawarkan relatif terjangkau untuk kantong para pembeli.
“Bersyukur sekali karena disini banyak yang jualan, harganya juga murah,” ujar pengunjung yang ditahui bernama Marta ini.
Berbagai jenis barang dijual mulai dari makanan, minuman, hingga snack terpampang mengisi barisan stand terdepan guna menarik minat pembeli.
Lebih dari 26 stand dan food truck telah siap menemani siang hari anda dengan berbagai makanan dan minuman yang memanjakan lidah sekaligus mengisi perut setelah lelah berkeliling menikmati indahnya Kapal Dewaruci. (mtd/fri)
========================================================
Komentar Anda