medanToday.com, MEDAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tuntungan Dsn III Desa Durin Jangak Kecamatan Pancurbatu antara truk derek BK 8096 DN dengan sepeda motor Yamaha Mio BK 2713 ACG.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu, AKP Chairil Chan mengatakan satu unit truk derek BK 8096 DN datang dari arah simpang Jalan Tuntungan menuju Kutalimbaru. Sebelum kejadian, katanya, truk derek diduga mengalami rem blong pada saat situasi jalan menurun.

Alhasil, truk yang dikemudikan Irwansah Nasution (54) warga Jalan Lapangan II Dusun VII Bandar Setia Percut Sei Tuan menabrak satu unit sepeda motor Yamaha Mio BK 2713 ACG.

“Setelah 20 meter pascamenabrak sepeda motor, truk derek menabrak becak motor tanpa pelat,”katanya, Jumat (8/9/2017).

Akibat kecelakaan ini, Fernando Surbakti (37) warga Jalan Rotan II Perumnas Simalingkar A Kecamatan Pancurbatu mengalami luka robek di bagian kepala, luka lecet di lutut sebelah kiri, luka lecet di tangan sebelah kanan dan dirawat di RS Adam Malik.

Delima Jojor boru Artonang (30) warga Jalan Rotan No 2 Simalingkar A Kecamatan Pancurbatu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ameta boru Surbakti (2) warga Jalan Rotan No 2 Simalingkar A Kecamatan Pancurbatu meninggal dunia di RS Adam Malik.

Obet Nego Surbakti (4) warga Jalan Rotan No 2 Simalingkar A Kecamatan Pancurbatu mengalami luka lecet di kening, luka lecet di pipi sebelah kiri dan di rawat di RS Adam Malik.

“Jadi kesemuanya merupakan penumpang sepeda motor Yamaha Mio,”ujarnya saat dihubungi melalui selularnya.

Dikatakannya, atas kejadian tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti ke Polsek Pancurbatu dan membawa para korban ke rumah sakit Adam Malik.

“Pengemudi truk sudah kita amankan di Polsek Pancurbatu dan sedang kita minta keterangan terkait kecelakana ini,”katanya.

(MTD/FUN)

Komentar Anda