Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah saat deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgubsu 2018, Minggu (7/1/2018).(mtd)

medanToday.com, MEDAN – Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto meminta agar seluruh kader Golkar berupaya memenangkan pasangan yang didukung Partai Golkar untuk Pilgub Sumut yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).

“Kader Golkar seluruhnya harus memenangkan pasangan Edy-Musa Rajekshah (Eramas),” katanya saat menghadiri langsung deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgubsu 2018, Minggu (7/1/2018).

Airlangga menyebutkan alasan mereka memilih pasangan ini karena mereka yakin pasangan ini adalah yang terbaik. Ia berpesan, agar pasangan ini nantinya fokus pada 3 program yakni program sembako murah, pendidikan murah dan lapangan pekerjaan yang tersedia.

“Kita mau itu kan?. Makanya mari kita dukung dan menangkan Eramas,” ujarnya.

Sebelumnya, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat ( Pangkostrad) Letjen Edy Rahmayadi terlihat hadir dalam acara konsolidasi dan ikrar para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Edy bahkan sudah mengenakan jas putih khas PKS lengkap dengan pinnya.

Edy berencana maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara dalam pilkada serentak 2018. Saat ditanya soal statusnya di TNI, Edy mengatakan sudah melayangkan surat pengunduran diri sejak dua bulan lalu.

“Sekarang dalam rangka proses pengakhiran saya dari militer, insya Allah dalam waktu dekat saya sudah sama-sama kalian jadi warga negara yang sipil,” ujarnya di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/1/2018). (mtd/bwo)

========================================================

 

Komentar Anda