Ngadisah (duduk), menyuapi calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (baju hitam), saat acara ulang tahun Edy Rahmayadi yang ke 57, di kediaman Edy Rahmayadi, Jalan Karya Bakti, Medan Johor, Medan, Sabtu (10/3/2018). (sumber:tribunmedan)

medanToday.com,MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, genap berusia 57 tahun pada hari ini, Sabtu (10/3/2018). Saat hari ulang tahunnya, Edy mendapat kejutan di kediamannya, Jalan Karya Bakti, Medan Johor, Medan.

Cagub nomor urut 1 ini, kedatangan tamu istimewa. Seorang wanita hebat, yang bagi Edy jasanya tidak akan pernah tergantikan sampai kapanpun. Ia adalah Ngadisah, seorang wanita yang telah melahirkannya 57 tahun silam.

“Terima kasih kepada Ibunda saya yang telah melahirkan saya, yang selalu mendoakan saya. Sehingga sampai hari ini saya sehat walafiat,” ujar Edy.

Edy mengungkapkan, dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa wanita yang saat itu mengenakan baju berwarna krem itu. Ia mengatakan, doa dan restu seorang ibu adalah segalanya.

“Ridha Allah juga ridha orang tua, murka Allah juga murka orang tua. Jangan pernah kita sakiti hati orang tua kita,” pesan Edy.

Selain dari ibunya, Edy juga mendapat kejutan dari ratusan relawan dan para pendukung pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas).(mtd/min)

================

Komentar Anda