medanToday.com, MEDAN – Banjir yang melanda Kota Medan pascadiguyur hujan membuat arus lalu lintas menjadi padat namun berjalan.

Seperti halnya di Jalan Gatot Subroto persis di Plaza Medan Fair yang dilanda banjir setelah hujan turun dengan lebatnya sejak siang, Jumat (1/12/2017).

Tidak hanya macet, banjir itu pun membuat beberapa kendaraan mogok, seperti halnya angkutan kota (Angkot) berwarna kuning.

Mengetahui hal tersebut, seorang polisi dibantu warga langsung mendorong angkot tersebut agar tidak menjadi penghalang bagi pengendara lain yang mencoba melewati genangan air alias banjir yang melanda Kota Medan yang katanya kota terbersih dan bebas banjir ini.

Selain angkot, banyak sepeda motor yang harus mati mesin usai keluar dari genangan banjir.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Muhammad Saleh mengatakan pihaknya langsug menyuruh anggota untuk melakukan pengaturan di beberapa jalan Kota Medan yang dilanda banjir untuk melakukan pengaturan arus lalin.

“Kita sudah tahu, yang namanya banjir, pasti arus lalu lintas melambat, makanya kita siagakan petugas untuk mengatur arus lalu lintas,”katanya.

(fri/mtd)

Komentar Anda