medanToday.com, MEDAN –┬áSeorang janda muda, Nurul Harianti (23) tampak panik dan cemas ketika mengetahui teman prianya Denurza Nugraha (26) tewas membiru usai berhubungan intim.

Ia pun langsung lari dari lantai empat Hotel Nusa Inn Jalan Aksara menuju lantai satu mencari resepsionis.

Saat diinterogasi polisi, Nurul yang tinggal di Jalan Bersama No18, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung ini mengatakan, sebelum tewas teman prianya itu terlihat kesakitan. Sesaat kemudian, Denurza tak sadarkan diri.

“Kami masuk hotel sekitar jam empat (04.00 WIB) dini hari. Memang kami sempat berhubungan badan,” kata Nurul pada polisi, Senin (11/9/2017).

Setelah kelelahan berhubungan badan, Nurul dan Denurza tertidur pulas hingga pagi. Sekitar pukul 07.00 WIB, korban sempat terbangun.

Melihat Nurul masih tidur, Denurza yang tinggal di Jalan Bhayangkara No472 D, Lingkungan IV, Kelurahan Indra Kasih, Medan Tembung ini lantas kembali tidur. Pada pukul 10.00 WIB, giliran Nurul yang terbangun.

Karena melihat korban terlelap, Nurul pun mandi untuk bersih-bersih agar kembali segar. Kala itu, belum ada tanda-tanda aneh pada korban.

“Setelah selesai mandi, saya lihat dia (Denurza) sudah seperti kesakitan. Saya langsung panggil resepsionis,” terangnya.

Saat tiba di dalam kamar No45, petugas hotel dan Nurul melihat tubuh buruh pabrik itu sudah membiru. Spontan, petugas hotel menghubungi Polsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean bersama Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba melakukan olah TKP di Hotel Nusa Inn Jl Aksara. Seorang buruh pabrik tewas membiru usai berhubungan intim, Senin (11/9/2017). (Tribun Medan / Array)

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena kelelahan. Dari keterangan keluarga, diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean yang datang ke lokasi bersama Kanit Reskrim, Iptu Philip Purba.

Karena pihak keluarga tidak mau jenazahnya diotopsi, polisi pun langsung mengarahkan pihak keluarga membuat surat pernyataan. Setelah itu, jenazah pun diserahterimakan.(MTD/min)

========================================================

Komentar Anda