Parsel-parsel yang sudah dirangkai dengan warna khas merah dan siap dipasarkan pada Grosir KO'E di Jalan Rahmadsyah.(mtd/sti_

medanToday.com, MEDAN – Sejak tahun 2005 Grosir KO’E telah memulai bisnis parsel edisi Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan Imlek. Grosir yang menyediakan parsel yang berdesign unik dan menarik berada di Jalan Rahmadsyah/Japaris No 352, Medan.

Diakui pemilik grosir, Eko Susanto bahwa menjelang Imlek jumlah pesanan semakin meningkat. Bahkan dalam memproduksi bisa mencapai minimal 100 parsel dalam sehari.

Parsel jenis makanan, minuman, pecah belah bahkan kombinasi yang dirangkai unik setiap harinya dipasarkan di toko-toko langganan dan dikirim ke beberapa perusahaan.

“Kita memang sudah mulai memproduksi dan menerima orderan sejak dua minggu yang lalu, karena memang sudah banyak toko-toko yang order jadi kita juga harus siapkan itu,” kata Eko saat dihubungi, Minggu (4/2/2018).

Pesanan pun meningkat dan terus berdatangan hingga menjelang Hari Raya Umat Tionghoa yang tepat pada Jumat (16/2/2018). Tak hanya itu saja, design pada parselnya pun dibuat sesuai tradisi yang selalu populer dengan menonjolkan khas warna merah. Kerap kali gambar Anjing Tanah juga ditempelkan pada parsel sekaligus tanda shio pada Imlek tahun 2018.

Selain itu, Eko juga mengatakan barang-barang yang disulap menjadi parsel adalah barang baru yang dipesan langsung dari pabriknya.

“Garansi barang terbaru, jadi apabila ditemukan barang yang kadaluarsa kami akan menggantinya 10 kali lipat, karena kita juga memesan langsung dari tangan pertama,” tutur Eko.

Sementara itu untuk harganya dibandrol mulai Rp 75 ribu sampai Rp 3 Juta.(mtd/Sti)

===========

Komentar Anda