medanToday.com,MEDAN – Bakal pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rachman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, Jumat (4/9/2020).

Bobby – Aulia yang ditemani pimpinan partai politik pengusung datang ke gedung KPU dengan menaiki vespa.

Pantauan di lokasi pendukung Bobby – Aulia baik dari relawan, partai politik, ikut meramaikan gedung KPU Medan. Ironisnya, protokol kesehatan diabaikan yakni tidak ada jaga jarak.

Berkas dari Bobby – Aulia diterima secara simbolis oleh Ketua KPU Medan, Agussyah Ramadani Damanik. Saat berita ini ditulis tim verifikator tengah memeriksa kelengkapan berkas pendaftaran Bobby Nasution – Aulia Rahman

Untuk diketahui Bobby Nasution – Aulia Rachman diusung 8 partai politik yang memiliki 39 kursi di DPRD Medan. Adapun partai politik pengusung Bobby – Aulia adalah PDIP (10 kursi), Gerindra (10 kursi), Golkar (4 kursi), PPP (1 kursi), Nasdem (4 kursi), PAN (6 kursi), PSI (2 kursi), Hanura (2 kursi).

Bobby – Aulia dipastikan akan berhadapan dengan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi yang diusung Partai Demokrat (4 kursi) dan PKS (7 kursi).

===============

Komentar Anda